Saturday, November 21, 2015

Saran Mario Teguh Sudah Betul, Kenapa Mesti Mundur dari Twitter?

Dukungan bagi Mario Teguh datang dari tokoh warga KH Amidhan. Apa yg diungkapkan sang motivator itu telah benar. Menjadi tak butuh dirinya mundur dari web jejaring sosial twitter.
"Dia tak menuding siapa-siapa. Dirinya cuma menasihatkan, seandainya wanita berbuat demikian tak direncanakan buat menikah. Menjadi dirinya tak butuh mundur itu dari twitter itu," terang Amidhan terhadap detikcom, Senin (22/2/2010).

Meskipun Ketua MUI ini tak mempunyai akun twitter, namun ia mengerti faktor apa yg berlangsung dalam kasus Mario Teguh lewat pemberitaan alat.

"Ya dirinya lumayan menyampaikan seandainya maksudnya baik, & bila ada yg tersinggung minta maaf saja, itu telah bagus," menurutnya. kata mutiara motivasi mario teguh
Amidhan menilai, nasihat yg di sampaikan Mario Teguh seandainya dipindah ke dalam ranah agama sebenarnya yakni perihal yg umum, dikarenakan agama menghendaki istri atau suami yg berakhlak mulia.

"Itu nasihat biasa saja. Agama menyerukan pada lelaki yg baik, seharusnya pilih yg baik serta akhlaknya, & demikian sebaliknya. Kalaupun ada perempuan atau pria seperti itu, mabuk-mabukan dsb, apabila sanggup dibina & diperbaiki terangnya.

Namun bagaimanakah dgn pihak yg tersinggung kepada opini Mario Teguh?"Apa ada yg merasa seperti yg dimaksudkan? Aku khawatir yg tersinggung malah orang menjadi tahu nantinya (dirinya laksanakan itu-red)," tutupnya.

Pada Awal Mulanya dalam akun twitter @marioteguhMTGW, tercatat 'Wanita yang serasi u/ sohib pesta,clubbing,brgadang smp pagi,chitchat yang snob,mrokok,n kdang mabuk - tdk kemungkinan direncanakn menjadi istri\'.

Saran ini setelah itu mengundang kontroversi. Mario tidak sedikit mendapat kritik, sampai selanjutnya dirinya mengaku kata-kata itu yg posting moderator. Mario pula meminta maaf & pamit dari akun twitter utk sementara.


No comments:

Post a Comment